PASANG IKLAN DISINI

PASANG IKLAN DISINI

TAGLINE: #News #Viral #Seleb #Dunia

Viral di Medsos, Puluhan Orang Diduga Geng Motor Acungkan Senjata Tajam di Jalan Kota Serang

Viral di Medsos, Puluhan Orang Diduga Geng Motor Acungkan Senjata Tajam di Jalan Kota Serang
Video viral di medsos. (Foto: Screenshot video youtube)

BorneoTribun Banten - Sebuah video puluhan orang yang diduga sebagai geng motor menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, puluhan orang sedang mengacungkan senjata tajam seperti katana dan arit.

Dalam video amatir berdurasi 22 detik itu, sejumlah orang yang diduga sebagai geng motor beraksi di kota Serang, Banten.

Video ini kemudian viral di media sosial, meresahkan warga. Geng-geng sepeda motor menampilkan diri mereka dengan katana besar dan senjata jenis sabit.

Dari rekaman video amatir, mereka meneriakkan bahwa gerombolan itu berasal dari suatu daerah di Serang Timur. Dalam rekaman kamera pengawas, geng motor ini juga melintasi sejumlah ruas jalan protokol di Kota Serang.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Sabtu 6 Maret 2021 dini hari, lokasi kejadian terjadi tepat di perempatan Ciceri, Serang Banten, hanya beberapa meter dari pos polisi.

Masih dari rekaman video amatir, polisi yang bergerak cepat menangkap sejumlah orang yang diduga anggota geng motor. Selain menangkap anggota geng motor, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, seperti sepeda motor.

Polisi Banten dan Polres Kota dan Kabupaten Serang masih memburu anggota geng motor lainnya.

Tonton videnya disini: "Geng Motor Teror Warga dengan Senjata Tajam".

Oleh: Yakop
Back Next