PASANG IKLAN DISINI

PASANG IKLAN DISINI

TAGLINE: #News #Viral #Seleb #Dunia

Warga Singkawang Heboh, Penemuan Badan Kapal Perang diduga milik Inggris Saat Menyerang Kerajaan Sambas Th 1812-1813



BorneoTribun.com - Masyarakat di wilayah Kelurahan  Sagatani, Singkawang Selatan, Provinsi Kalimantan Barat, yang berbatasan dengan kabupaten Bengkayang, beberapa waktu lalu di heboh kan, Karena ditemukannya badan Kapal Perang Peninggalan kerajaan Inggris, saat Menjajah menyerang kerajaan Sambas pada 1812-1813, yang berlokasi penambangan di Singkawang, kalimantan Barat. 

Penemuan badan kapal Perang Peninggalan kerajaan Inggris ini,  posisi  dalam lahan lubang, lokasi kegiatan penambangan, yang mana sempat video nya beredar di grup WhatsApp pribadi masyarakat dan yang lain nya, ungkap salah satu masyarakat sagatani yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media saat di temui dikediaman nya (8/12/2021). 

warga tersebut yang juga bekerja sebagi buruh tambang,  saat itu dirinya juga menyaksikan penemuan badan kapal tersebut dilokasi lobang tambang, serta banyak yang datang menyaksikan penemuan tersebut, termasuk lah ada beberapa anggota polri juga ada di lokasi, yang mungkin dari kesatuan polsek atau polres Singkawang.

seperti dalam video yang beredar, dan foto foto warga, maupun amatir, banyak yang berada di lokasi pungkas warga tersebut.

Sampai berita ini di tayangkan, BorneoTribun belum mendapatkan informasi lanjutan dari penemuan badan kapal diduga milik kapal perang Inggris. (*) 
Back Next