PASANG IKLAN DISINI

PASANG IKLAN DISINI

TAGLINE: #News #Viral #Seleb #Dunia

GM's Cruise sekarang menawarkan tumpangan taksi umum tanpa pengemudi di San Francisco

hapabapa via Getty Images.

BorneoTribun.com - Anda tidak lagi harus menjadi karyawan GM untuk mencoba layanan taksi self-driving Cruise. TechCrunch mencatat Cruise telah membuka layanan ride-hailing tanpa pengemudi untuk umum di San Francisco.

Perusahaan awalnya menerima pendaftaran hanya untuk "sejumlah kecil" pengendara, tetapi perjalanan awal itu akan gratis.

Lebih banyak slot akan terbuka karena lebih banyak mobil tersedia, kata Cruise.

Bersiaplah untuk pickup yang tidak biasa. Seorang juru bicara mengatakan kepada TechCrunch bahwa layanan pertama ini beroperasi antara pukul 11 ​​​​malam dan 5 pagi, dan Anda harus puas dengan wahana di bagian-bagian tertentu dari lingkungan Chinatown, Haight-Ashbury, Pacific Heights, dan Distrik Richmond.

Lari malam hari akan membantu Cruise memiliki dampak paling besar, kata juru bicara itu, dan akan berkembang seiring waktu.
Wahana gratis tidak sepenuhnya sukarela.

Sementara Cruise memiliki sebagian besar lisensi yang diperlukan untuk menawarkan layanan tanpa pengemudi, Cruise belum memiliki izin Komisi Utilitas Publik California yang diperlukan untuk membebankan biaya untuk perjalanan tersebut.

Peluncuran datang pada saat yang tepat untuk Cruise. Meskipun tiba-tiba kehilangan CEO Dan Ammann pada bulan Desember, SoftBank Vision Fund menginvestasikan $ 1,35 miliar lagi di perusahaan sekarang karena menjalankan mobil yang benar-benar tanpa pengemudi.

Cruise dapat lebih baik membeli tumpangan gratis itu dan sebaliknya meluangkan waktu untuk membangun teknologi mengemudi otonom yang mencakup van antar-jemput Origin.

Perusahaan itu tidak serta merta menghadapi krisis mengingat keuangan GM yang sehat, tetapi ini jelas mengurangi beberapa tekanan untuk menghasilkan uang.
Back Next